Kamis, 05 April 2012

Ciri-ciri Anak Gahol

Whoaaaaa.. Wooww..woooo... #Lagi Nyanyi Ceritanya._. Eh Ada Kalian! Ciluukk.. Bakekok._.
Sekarang Gue mau ngebahas.. Teng Treng!! "CIRI-CIRI ANAK GAUL"
Tadi Siang Gue diksusi sama Kawan2 Gue._. Mereka Bilang.. Anak Gaul itu..

1. Rambut DiKeatasin
    Kata Temen-temen Gue, Kalo rambut yang dikeatasin alias kaya anak Punk, atau Bahasa Jadulnya
    "JABRIK" Itu anak Gahol._.
    Maksudnya dikeatasin bukan berarti rambutnya dipotong, trus ditempel dilampu -_- Tapi Gini..

Rambut Keatas (Sumber : Google)

2. Pake Baju Gak Rapih
    Kata temen-temen Gue, orang yang pake bajunya ga rapih bisa di Identifikasikan sebagai anak Gaul._.
    Ya.. Mmm.. Kaya Preman preman gitu deh! Garapih kan bajunya? Pake kalung segala.. Norak aja
    Bahkan ada yang gapake baju-_- Trus diolesi Tattoo.. Iuuhh..

Preman (Sumber : Google)

3. Bandel
    Yang Ini ada benernya Juga sih.. Biasanya anak gaul itu emang bandel.. Suka tawuran gitu.. Suka Bolos..
     Ckckck.. Emang apa enaknya jadi anak bandel._. Paling-paling enaknya terkenal masuk TV gara-gara tawuran doang._.

4. Suka Nongkrong Bareng Temen Gahol Lainnya
    Biasanya anak2 Gaul itu suka nongkrong di tempat yang Gratisan tapi enak.. Kaya di Mall,,
    Masuknya gratis kan? (kecuali yang bawa kendaraan) Udah gitu adem lagi! Nongkrong dah tuh sepuasnya!

Ini Contoh Mallnya.. Bukan Contoh Anak Gaulnya (Sumber : Google)


5. Ga Mandi
    Nah ini yang bikin Gue bingung.. Kata temen-temen sih anak Gaul tuh jarang mandi._.
    Gatau kenapa.. Ah abaikan..

Itu dia pendapat temen-temen Gue.. Kalo ada anak gaul disini yang baca.. Aduh.. Mmm.. Heheh.. Jangan Mara dong^^" Peace!!^^"

Bye! Salam HafidzMania! #Preet :P
    
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar