Senin, 02 April 2012

Caramel Gosong Acakadut-,-

Halo semua!! Ada yang suka "Caramel" ?? Hmm.. Keliatannya lezat.. *ngelap iler*
Gue punya pengalaman buruk tentang Caramell nih... Gondok banget Gue hari ini cuma gara-gara " CARAMEL"
Ceritanya Gini.. Ekhm..Ekhm! Batuk Pak Haji?? Minum JeCap!! << JerukNipisKecap._. Ok..Ok.. Fokus pada Caramel..

Pada suatu hari disebuah rumah luas << punya temen Gue.. Bukan Punya Gue-_-
Gue, Jono, Jinny, Juminem, Juminten, Juminah, dan Jumantin (Nama Samaran) lagi latihan drama..
Trus,, Kita latihannya udah selesai (padahal gak konsen) kita mau coba bikin Caramel Manis Legit^^
Kira2 Fotonya dibawah ini...

Caramel Legit Menggigit (Sumber : Google)
Chocolate With Caramel (Sumber : Google)
Setelah kita coba.... BERHASIL DENGAN MULUS :) (Trus mana?? Katanya Gagal??)

Ini dia bagian gagalnya..

Setelah Gue pulang dari rumah Gue, Gue pengen nyoba Resep Caramel Legit Menggigit tersebut..
Gue pun ijin dulu ke Ibu Gue._. Akhirnya,, YES! Dibolehin !! :D << Seneng Banget Sampe Hati Berbunga

Kita Coba.. Dan hmm.. Baunya harum!! Tapi tapi.. Loh ??! WTH ?!?!?
WARNANYA MAKIN GELAP!! ADA APA GERANGAN?? GERHANA CARAMEL??
Ternyata Gosong Gak ada yang mulus sedikitpun-_____________________-

Ini dia Gambarnya.. Siap-siap Kantong Plastik takut Muntah.. Soalnya udah Gue kunyel-kunyel Caramelnya..
Gara-gara kesel-_____- Udah siap??!! LANGSUNG CEKIBROTT..


Caramel Semplak Ala Chef Hafidz! (Sumber : Rumah Gue)

Bagi yang Mual-mual, Pusing, Hidung Mimisan, Segera tutup Postingan ini!
Bila gejala berkelanjutan,, ... ... .. Gue gamau tanggung jawab._. Gue maunya tanggung tanya._.
Suruh Siapa Buka Postingan Ini?!

Bye! Salam HafidzMania! #Preet :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar